Tag

Powered By Blogger

Search

Selasa, 31 Mei 2011

Web-web Manga Bahasa Indonesia!

Berhubung salah satu kegemaran ane adalah Baca Komik Manga buata Jepang, seperti Naruto dan Detective Conan, kali ini saya ingin ngeshare web-web manga bahasa indonesia yang sering ane buka.. :D

1. Yang pertama adalah www.mangacan.blogspot.com . menurut ane nih gan, web ini merupakan "pembangunan Ulang " web-blog faisalardhy.blogspot.com yang merupakan web-blog baca manga bahasa indo yang terkena hack. soalnya tampilannya mirip banget... (-_-)" . Web Ini antara lain memuat bacaan manga :
    [ Ni tampilannya gan.  --" ]
    • Detective Conan,
    • Naruto,
    • One Piece,
    • Fairy Tail, dan
    • Hunter X Hunter
    2. Kedua, web dengan link, www.bacamanga.web.id . web ini menampilkan bacaan manga yang lebih banyak dari pada web pertama. kekurangannya, web ini mencampurkan Bacaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dalam satu bacaan untuk saling melengkapi manga tersebut.

    [ Tampilannya.. ]

    3. Yang Terakhir gan..www.bacamanga.com . web yang terakhir ini yang dalam bahasa Indonesianya kurang lengkap. Tapi, yang bahasa Inggrisnya, WOOOOW!!! FULL!! dari chapter 1 sampai yang terakhir muncul ada. koleksinya juga Hampir Semua Manga Japan yang Ada dan pernah di terbitkan gan!! Mantap..
        Mungkin menurut ane ini yang paling Best daripada 2 yang diatas.. (hihihihi :D)

    [Tampilan.. --]

    Nah 3 itulah situs web manga yang paling sering ane buka... klo misalnya kalian penggemar manga, kenapa tidak coba mengunjunginya?? baik cukup sampai disini infonya gan..

    Wassalam.. :D :D :D :D

    1 komentar: